|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Musdes Penyusunan RKPDes 2023

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Musdes Penyusunan RKPDes 2023

Menyuke (Suara Landak) - Bertempat di Aula Desa Kayu Ara telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Kayu Ara Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Tahun 2023, Kamis (26/01/2023).

Ketua BPD Desa Kayu Ara memimpin jalannya Musdes, yang turut pula dihadiri oleh Camat Menyuke Apen Tinus, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Aipda Heri, Danramil Menyuke di wakili oleh Serda Moses, Kepala Desa Kayu Ara Bapak Maman dan perangkatnya Timanggong Desa kepala Dusun, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.

Setelah diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan dari Kepala Desa Kayu Ara Bapak Maman maka diperoleh beberapa kesepakatan terkait pembangunan di tahun 2023 dengan menggunakan anggaran Dana Desa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Aipda Hery menyampaikan pendampingan dan pengawasan Dana Desa dalam hal ini pihak Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas mempunyai peranan untuk melakukan pengawasan pengelolaan Dana Desa.

"Harapan kami agar di dalam pengelolaan dana desa sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakatnya,” ucap Aipda Hery.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini