-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Sebadu Bantu Seberangkan Anak-Anak Sekolah

Bhabinkamtibmas Desa Sebadu Bantu Seberangkan Anak-Anak Sekolah

Mandor (Suara Landak) - Briptu Aranzo Bhabinkamtibmas Desa Sebadu melaksanakan kegiatan strong point yang mana berarti membantu mengatur lalu lintas dan menyeberangkan anak sekolah di SMPN 2 Mandor yang berlokasi di Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada hari Kamis (12/01/2023).

Dilain tempat Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum menegaskan pelaksanaan strong point tersebut dilaksanakan dibeberapa sekolah baik di SMA maupun SMP Sudarsum nemambahkan sudah sepantasnya Polisi melaksanakan kegiatan baik tersebut mengingat banyaknya pengendara sepeda motor dan mobil yang pasti lalu lalang di jalan tepatnya yang berdekatan dengan lingkungan sekolah.

"Iya kegiatan-kegiatan yang bersifat positif tersebut tentunya sudah menjadi pekerjaan kita dan akan terus kita tingkatkan,"ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sebadu Briptu Aranzo bahwa dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut kita juga sempat menegur beberapa siswa yang tidak memakai pelindung kepala atau helem saat berkendara akan berkomunikasi dengan sekolah terkait untuk menghimbau siswa-siswi yang berkendara tanpa helm tapi kita mulai dari lingkungan sekolah dulu tepatnya teguran oleh para dewna guru di Sekolahnya masing-masing. 

Kemudian Kapolsek menambahkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan demi kelancaran lalu lintas dan keselamatan anak-anak kita yang hendak belajar di sekolahnya masing-masing.

Aranzo / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini