|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Mengkunyit Hadiri MUSDES

Bhabinkamtibmas Desa Mengkunyit Hadiri MUSDES

Mandor (Suara Landak) - Briptu Aranzo Ruerto Bhabinkamtibmas Desa Mengkunyit mengikuti kegiatan MUSDES PENETAPAN KPM BLT 2023 di Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Jumat (13/01/2023).

Kepala Desa Mengkunyit menegaskan kegiatan Musdes ini adalah agenda rutin tahunan dalam musyawarah dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan setiap tahunnya sudah barang tentu mengundang pihak Kepolisian Bhabinkamtibmas TNI Babinsa, Dinas terkait dan masyarakat tentunya agar dapat bekerja sama dengan baik untuk melaksanakan segala bentu pembangunan di Desa Mengkunyit.

"Iya MUSDES tahun ini membahas tentang penambahan penerima KPM BLT 2023 sebanyak 23 orang yang akan kita ajukan,"ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sebadu Briptu Aranzo siap selalu bersinergi dengan aparatur desa dinas terkait dan masyarakat dalam menyukseskan rencana kegiatan pembangunan negara. Kemudian Kapolsek menambahkan pendampingan kegiatan desa apalagi tentang Musyawarah Desa memang sudah seharusnya diikuti oleh anggota Polri mengingat setiap kegiatan masyarakat pasti berhubungan dengan Polri dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aranzo / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini