-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Asisten Sekda Landak Hadiri Perayaan Ibadah Natal Dan Tahun Baru Bersama Jemaat GKTI Reformasi Antan

Asisten Sekda Landak Hadiri Perayaan Ibadah Natal Dan Tahun Baru Bersama Jemaat GKTI Reformasi Antan

Ngabang (Suara Landak) - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas, S.Sos mewakili Pj Bupati Landak menghadiri Perayaan Natal Tahun 2022 dan Ibadah Syukur Tahun Baru 2023 bersama Majelis Daerah V Gereja Kristus Tuhan Indonesia (GKTI), di GKTI Reformasi Antan. Jumat (13/01/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pembimas Kristen Kanwil Provinsi Kalbar, Kasi Bimas Kristen Kabupaten Landak, Ketua Umum Sinode GKTI, Kades Antan Rayan, PIKI Landak, Para Hamba Tuhan Serta Jemaat GKTI Reformasi.

Dalam sambutan Pj Bupati Landak yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Landak mengungkapkan bahwa ketika mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus, kita harus mengubah pola hidup yang sia-sia menuju kehidupan baru yang disertai, diberkati, dan berkenan kepada Tuhan.

"Natal itu berarti kelahiran dan itu selaras dengan perayaan tahun baru yaitu untuk menyongsong kehidupan di masa mendatang. Oleh karena itu, perayaan natal bukan hanya sekadar perayaan seremonial belaka, melainkan di perayaan natal dan tahun baru yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan iman, pelayanan gereja serta masyarakat," ungkap Yonas.

Tidak lupa Yonas juga berharap bahwa pada Natal Tahun 2022 ini dijadikan momentum untuk memperbaiki kualitas diri dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia.

"Jalankan ajaran dan kepercayaan umat Nasrani dengan baik dan benar serta jadikan Tuhan sebagai tempat bersandar atas semua persoalan, selain itu memupuk rasa kebersamaan, sikap tolong menolong, dan melakukan kebaikan dengan saudara-saudari sepelayanan, serta mengembangkan sikap saling toleransi dan saling menghormati antar umat yang berbeda keyakinan agar dapat hidup berdampingan secara damai," tutup Yonas.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini