-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri Di Mempawah Hulu Gelar Patroli Gabungan

TNI-Polri Di Mempawah Hulu Gelar Patroli Gabungan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mengantisipasi serta mencegah gangguan Kamtibmas menjelang pergantian tahun TNI – Polri  di Mempawah Hulu laksanakan Patroli gabungan. Kamis (29/12/2022).

Kegiatan patroli gabungan dimaksud dilakukan untuk memelihara Keamanan dan ketertiban jelang perayaan Tahun Baru serta untuk menunjukkan kepada Masyarakat bahwa Aparat keamanan yang ada di Mempawah Hulu selalu ada dan selalu siap menghadapi kerawanan yang ada di wilayah Mempawah Hulu. Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI di Mempawah Hulu dalam menjaga Kamtibmas.

"Jelang pergantian tahun banyak tugas dan berbagai tantangan yang akan dihadapi, maka dari itu diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini TNI-Polri semakin solid dan selalu bekerja sama dalam mengahadapi tugas menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Mempawah Hulu, serta memberikan pelayanan terbaiknya. Mari laksanakan tugas dengan ketulusan agar itu dapat bermanfaat bagi diri sendiri, kesatuan masing-masing dan tentunya seluruh masyarakat Mempawah Hulu,” ujarnya.

Widi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini