|
Streaming Radio Suara Landak

Tingkatkan Kemampuan Satpam, Sat Binmas Polres Landak Kunjungi Perusahaan

Tingkatkan Kemampuan Satpam, Sat Binmas Polres Landak Kunjungi Perusahaan

Ngabang (Suara Landak) - Guna meningkatkan kemampuan satuan pengamanan atau biasa di sebut Satpam, Sat Binmas Polres Landak melaksanakan bimbingan teknis satpam ke salah satu perusahaan dan kali ini perusahaan yang di datangi adalah PT. Gapura Alas Makmur (PT. GAM) yang terletak di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Rabu (7/12/2022).

Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra'in serta beberapa personil Sat Binmas dan juga Bhabinkamtibmas Desa Tebedak Bripka M.P. Tambunan dari pihak perusahaan di hadiri oleh Luther selaku humas PT. GAM selain itu ada juga personil Armed 16 Komposit Ngabang. Humas PT. GAM saat membuka Binteknis Satpam mengatakan agar Satpam yang hadir dalam kegiatan Binteknis untuk betul-betul menyimak materi yang akan di berikan oleh Sat Binmas Polres Landak.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Kasat Binmas beserta anggota yang akan memberikan materi Binteknis Satpam, dan kepada Satpam PT. GAM saya minta keseriusannya saat menerima materi dan apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan untuk tidak sungkan untuk bertanya," kata Luther. 

Dalam sambutan nya Kasat Binmas menyampaikan bahwa giat Binteknis Satpam ini selain di laksanakan di PT. GAM juga di laksanakan di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Landak secara bergiliran.

"Semoga dengan dilaksanakannya Binteknis Satpam ini dapat menambah kemampuan bapak-bapak dalam melaksanakan tugas dan mengetahui apa-apa yang harus di lakukan apabila menemukan permasalahan yang ada di perusahaan," ucap Ra'in.

Usai dilaksanakan sambutan kemudian di lanjutkan dengan pemberian materi sosialisasi perpol no. 4 tahun 2020 tentang Pam Swakarsa kepada  anggota Satpam PT. GAM secara bergantian oleh Aipda Suriansyah dan Aipda Diwan Saputra.

Aipda Unggul / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini