|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Supervisi Kasat Binmas ke Polsek Menjalin

Tim Supervisi Kasat Binmas Ke Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di ruang BKPM (Balai Kemitraan Polisi Masyarakat) Polsek Menjalin Tim Supervisi yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Rain kunjungi Mako Polsek Menjalin, Selasa (20/12/2022).

Dalam kunjungan nya ke Polsek Menjalin Kasat Binmas Iptu Rain bersama Kaurmintu Aipda Karmin, dan Kanit Binpolmas Polres Landak Aipda Unggul. Kedatangan tim supervisi langsung disambut oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. Kanit Binmas Aipda Rodiansyah anggota Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto, Bripka F. Roni, Bripka Gesang.

Kegiatan supervisi dibuka langsung oleh Bapak Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Mako Polsek Menjalin bersama Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas sudah siap untuk menerima arahan dan bimbingan dari Kasat Binmas Iptu Rain bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K. S.H., M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Rain menyampaikan pesan pimpinan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada dilingkungan Polres Landak untuk selalu mempedomani fungsi dan perannya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat sebagai ujung tombak Kepolisian dimanapun bertugas. Dirinya juga menambahkan untuk pelaporan kegiatan para Bhabinkamtibmas melalui aplikasi BosV2 diharapkan peran aktifnya.

"Kami tidak mau ada teguran dari Polda Kalbar terutama yang membidangi fungsi Binmas ditingkat Polsek yang sudah baik dipertahankan dan yang masih kurang aktif untuk terus ditingkatkan ajaknya,"Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aipda Rodiansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasat Binmas bersama tim atas kedatangannya di Polsek Menjalin yang sudah memberikan arahan dan bimbingan untuk tugas yang lebih baik lagi kedepannya terutama para Pak Bhabin.

"Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk institusi Polri dan masyarakat Menjalin sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini