|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Karangan Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektor Triwulan III

Puskesmas Karangan Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektor Triwulan III

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Puskesmas Karangan laksanakan kegiatan Pertemuan loka karya mini lintas sektor triwulan puskesmas karangan yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Kamis (15/12/2022).

Hadir dalam kegiatan camat Mempawah Hulu Prescila Angela, Dinas Kesehatan Kabupaten Landak diwakili Antonius Ason, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili Kanit Lantas AIPDA Widi Suryadi, Danramil Karangan di wakili peltu Dedi Kardianto, Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu, Ketua DAD Kecamatan Mempawah Hulu Yulius Raoni, Kepala Desa Sekecamatan Mempawah Hulu, Bidan Desa Sekecamatan Mempawah Hulu Serta Tamu undangan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak yang diwakili Antonius Ason dalam sambutannya mengapresiasi pihak puskesmas karangan yang telah melaksanakan kegiatan pada hari ini. Lebih lanjut Antonius Ason  Menyampaikan ucapan terimakasih kepada  desa mentonyek  yang telah menjadi Desa ODF yang merupakan satu-satunya dikecamatan mempawah hulu , semoga desa2 yang lain bisa mencontoh dari desa mentonyek sehingga bisa menjadi Desa ODF.

Camat Mempawah Hulu sekaligus Membuka kegiatan menyampaikan ini merupakan agenda rutin yg dilaksanakan setiap tahunnya, terkait dengan kegiatan pada hari ini camat mengatakan sangat penting guna dapat melihat capaian dan kondisi dibidang kesehatan masing-masing yang ada kecamatan Mempawah hulu khususnya tiap-tiap desa.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan Pertemuan loka karya mini lintas sektor triwulan puskesmas karangan dilaksanakan untuk mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang telah dilaksanakan  oleh Puskesmas maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.

"Dengan dilaksanakannya Pertemuan loka karya mini lintas sektor triwulan puskesmas karangan, dapat menjadi gambaran tiap-tiap Desa  sebagai tolak ukur tentang capaian kesehatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2022 sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik," Ujarnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini