|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Menyuke (Suara Landak) - Dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Desa Darit Kecamatan Menyuke yang melaksanakan ibadah misa, pada hari minggu (18/12/2022) Pagi.

Pengamanan ibadah misa pada hari minggu tersebut yang di lakukan oleh Bripka Aleksander dan Anggota Aipda Vos Purba dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa melakukan pengamanan Gereja saat umat nasrani melakukan ibadah ke Gereja Gereja Kristen Evangelis ke Dusun Pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Dengan melakukan Pengamanan pada hari minggu dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah misa tersebut.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan. Anggotanya dalam memberikan kegiatan pengamanan adalah sebagai salah satu upaya untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Misa pada hari minggu.

"Kami dari kepolisian Sektor Menyuke dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya memberikan pelayanan terbaik kami kepada warga Kecamatan Menyuke yang melaksanakan ibadah misa ke Gereja tersebut," ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini