-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Patroli Kamtibmas

Polsek Mempawah Hulu Patroli Kamtibmas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Polsek mempawah hulu melaksanakan patroli guna meminimalisir Kejahatan yang dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang dan dialogis di pasar karangan. Minggu (04/12/2022).

Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di pertokoan wilayah Polsek Mempawah hulu  melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Pertokoan/pasar karangan. Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan pegawai toko anggota patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bekerja.

Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS PATTIASINA.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa melalui Patroli Polsek Mempawah Hulu  terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli baik itu  pagi, siang dan malam hari hal ini guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Mempawah hulu.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini