-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Persiapan Lokasi Pos Pengamanan Natal

Polsek Mandor Persiapan Lokasi Pos Pengamanan Natal

Mandor (Suara Landak) - Personil Polsek Mandor di Pimpin langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum melakukan Kerja Bakti untuk mempersiapkan lokasi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru, pada Jum'at pagi (09/12/2022).

Sudarsum menjelaskan bahwa kerja bakti ini dilakukan di pasar mandor yang mana nantinya akan dijadikan tempat sebagai Pos Pengamanan Natal dan menyambut tahun baru 2023 di wilayah Hukum Polsek Mandor.

"Lokasi ini sangat strategis untuk Pos Pengamanan Natal serta menyambut tahun baru 2023 nanti, sehingga kami merapikan sedikit pada bagian lantai dengan menyemen agar tampak bersih dan rapi," ucapnya.

Ia menambahakan bahwa persiapan ini sengaja dilakukan jauh hari agar pada hari H pelaksanaan, personil sudah dapat menempati Pos sehingga pelayanan pada masyarakat dapat berjalan maksimal.

"Kami berharap pelaksanaan pengamanan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023 nanti dapat berjalan baik, aman dan lancar serta meminta masyarakat dapat berkerjasama guna menjaga Kamtibmas khususnya diwilayahnya Kecamatan Mandor ini,"pintanya.

Aleksander / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini