|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan HKTI

Polsek Air Besar Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan HKTI

Air Besar (Suara Landak) - Personel Polsek Air Besar sebanyak 4 Personel Polsek yang terdiri dari Aiptu Edy. S Hasibuan, Aipda Fitriyono Akbar, Aipda Dwi Oktariza dan Aipda Heriyadi melaksanakan Pengamanan pelaksanaan kegiatan Penyuluhan Pertanian Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Sementara itu, ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, menjelaskan kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh Anggotanya tersebut merupakan salah satu tugas polri dalam memberikan dan menciptakan rasa aman pada setiap kegiatan yang di laksanakan.

"Dengan dilaksanakannya Pengamanan tersebut maka terciptanya situasi yang aman dan lancar pada pelaksanaan acara yang yang dilaksanakan tersebut," tambah kapolsek.

Adapun pelaksanaan kegiatan penyuluhan pertanian HKTI yang di selenggarakan oleh Balai Penyuluhan Pertanian Kec. Air Besar bertempat di Gedung Olahraga milik Sdra. Sugeng yang beralamatkan di Jalan Raya Serimbu-Ngabang Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Pada saat dikonfirmasi kepada Kepala BPP Air Besar Bapak Exbertus Bartolonius, SP, mengatakan mereka sangat senang dan berterima kasih pada pihak polsek air besar, dengan pengamanan yang telah dilakukan ini sehingga kegiatan yang kami laksanakan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta sesuai dengan apa yang kami harapkan," tuturnya.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini