|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Harapkan Antusias Remaja Untuk Tidak Kebut-kebutan di Jalan

Polsek Air Besar Harapkan Antusias Remaja Untuk Tidak Kebut-kebutan di Jalan

Air Besar (Suara Landak) - Untuk menciptakan suasana perayaan Natal yang kondusif di wilayah hukum personil piket Polsek air besar lakukan himbauan kepada anak muda yang sedang Nongkrong di depan warung dan pertokoan Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (27/12/2022).

Pada kesempatan tersebut petugas piket Polsek air besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan beserta rekan kerjanya menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak melakukan kebut-kebutan di Jalan raya, karena selain berbahaya, perbuatan tersebut sangat meresahkan pengguna jalan yang saat ini sedang merayakan natal tahun ini.

"Kami berharap, adik-adik dapat kiranya pada saat berkendara dijalan raya agar tertib dan kita jadikan Hari Raya Natal ini menjadi meriah tanpa adanya kebut-kebutan dijalan, karena bahaya dan sangat menggangu pejalan lain yang juga sedang merayakan Natal," tegas Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan lebih  mengintensifkan lagi himbauannya dan selalu mengarahkan anak-anak mudanya sedang merayakan natal serta  yang memiliki kendaraan untuk tidak ikut ikutan dalam kebut-kebutan di jalan umum.

Xix Oktariza / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini