|
Streaming Radio Suara Landak

Pesan Kapolsek Air Besar Dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari

Pesan Kapolsek Air Besar Dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari

Air Besar (Suara Landak) - Untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silaturahmi, keluarga besar Polsek air besar mengadakan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Air Besar sehingga kiranya dapat menjadi wadah komunikasi dan silahturahmi bagi ibu-ibu bhayangkari ranting air besar, Sabtu (10/12/2022) pagi.

Dalam kesempatan kali ini Anggota Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda pada perkenalan/awal menjabat di Polsek Air Besar, dalam sambutannya Kapolsek yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting menyampaikan bahwasannya ini merupakan kegiatan pertemuan awal untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Bhayangkari sehingga selaku istri anggota Polri saling mengenal dan bertemu serta bertatap muka untuk bisa berbagi informasi.

Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, menyampaikan sebagai seorang istri dari anggota polri hendaknya selalu mendukung suaminya dalam menjalankan tugas, apalagi seperti sekarang ini, tentu banyak kegiatan diwilayah air besar yang memerlukan pengamanan dan pengawalan dari kepolisian.

"Untuk itu sangat diperlukan dukungan dari ibu-ibu semuanya supaya bapak-bapak anggota Polsek air besar dapat menjalankan tugas dengan baik,” terang Kapolsek.

Selanjutnya pengarahan dari Ketua Bhayangkari ranting Air Besar Ny. Dewi Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya serta tetap dukung dan doakan serta dampingi suami agar dalam pelaksanakan tugas dapat semaksimal mungkin.

"Agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain serta agar para Bhayangkari bisa menjadi semangat bagi suami sebagai insan Bhayangkara agar semangat melaksanakan tugas Dengan berkembang nya zaman teknologi agar lebih cerdas bermedia sosial saring dulu sebelum share sebuah tindakan bijak dalam menggunakan media sosial," tutup Dewi.


penulis xix oktariza

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini