|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Serta Club Motor RX King Pagem Lakukan Penanaman Pohon

Kapolsek Serta Club Motor RX King Pagem Lakukan Penanamana Pohon

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor bersama club motor RX King Pagem Komunitas Kalbar lakukan Penanaman Pohon di areal Lapangan Sepak bola Mandor, pada Sabtu pagi (10/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Arjudin, S.sos Camat Mandor, Robertus Kades Mandor, Daryono Ketua Panitia Komunitas RX King Pagem serta anggota RX King Pagem Komunitas Kalbar. Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari RX King Pagem dalam rangka anniversary yang ke 2.

"Kami sangat mendukung dengan kegiatan ini dan saya mengimbau agar peserta selalu mematuhi aturan baik dalam berkendara maupun protokol Kesehatan dan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," ucap Sudarsum.

Hal senada disampaikan oleh Daryono bahwa penanaman pohon ini merupakan salah satu agenda Anniversary ke 2 RX King Pagem Komunitas Kalbar yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Mandor ini.

"Selain penanaman pohon masih ada beberapa agenda sosial yang kami lakukan nanti yaitu bersih - bersih dan baksos di area makam Juang Mandor," pungkasnya.

Selain itu Sudarsum juga mengingatkan pihak panitia untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Ada berberapa Personil Polsek baik yang berpakaian preman maupun dinas kita terjunkan untuk memberikan pengamanan dan berkerja sama dengan pihak panitia sehingga setiap agenda kegiatan dapat berjalan dengan baik aman dan lancar," tutupnya.

Aleksander / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini