|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Hadiri Kegiatan Penyuluhan Pertanian HKTI Kabupaten Landak

Kapolsek Sebangki Hadiri Kegiatan Penyuluhan Pertanian HKTI Kabupaten Landak

Sebangki (Suara Landak) - Kegiatan Penyuluhan Pertanian yang diadakan oleh Tim HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Kabupaten Landak di gedung aula BPP Kecamatan Sebangki. Jum'at pagi (09/12/2022).

Ketua HKTI Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasha, M.H. yang memimpin langsung kegiatan penyuluhan tersebut sekaligus melakukan silaturahmi dengan Forkopimcam Kecamatan Sebangki, Kepala BPP, Kepala Puskesmas dan Seluruh Ketua Kelompok Tani dan KWT Kecamatan Sebangki.

Kapolsek Sebangki,Ipda Dahroni,S.IP beserta Bhabinkamtibmas Desa Agak dan anggota Polsek Sebangki yang ikut hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut sekaligus melakukan pengamanan rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.

Kapolsek Sebangki menuturkan bahwa kehadiran anggota Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menciptakan sinergitas kepada semua pihak agar terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Sebangki.

Oktavianto / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini