-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Ajak Makan Siang Bersama Anggotanya

Kapolsek Air Besar Ajak Makan Siang Bersama Anggotanya

Air Besar (Suara Landak) - Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kebersamaan antar anggota Polri, seperti yang dilakukan Polsek Air Besar dengan cara Menjalin keakraban sekaligus mempererat hubungan silaturahmi  dan rasa kekeluargaan antara Pimpinan dan Personil dengan cara makan siang bersama di Aula mapolsek Air Besar, Senin (05/12/2022) Siang.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pratama Yolanda mengajak seluruh anggota Polsek Air Besar berikut Keluarganya untuk makan bersama dengan diawali doa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan saat seluruh personil Polsek Air Besar melaksanakan istirahat siang, walaupun dengan hidangan lauk seadanya tetapi tampak suasana keakraban dan bahagia terpancar dalam makan bersama ini, para personil saling bercengkrama sambil menikmati makanannya.

Disela-sela Kesibukan, pada saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH, menyampaikan acara makan bersama seperti ini dilakukan guna untuk menjalin kekompakan antara pimpinan dan anggota, maupun antar sesama anggota. Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan semacam ini akan terjalin hubungan kekeluargaan sehingga kedepannya akan semakin solid.

"Mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk terus berusaha meningkatkan kinerja secara profesional sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing. Tugas yang kita emban semakin kedepan bukan semakin ringan namun semakin berat, maka dari itu diharapkan kepada seluruh anggota wajib menjadi panutan dalam berbuat, bertindak dan bertutur kata serta yang tidak kalah pentingnya anggota diharapkan agar lebih berdisiplin dalam melaksanakan tugasnya,” ucap AKBP Stevy.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini