|

Streaming Radio Suara Landak

Iptu Suwandi Ajak Siswa-Siswi SD Disiplin, Jaga Kesehatan Dan Bijak Menggunakan Media Sosial

Iptu Suwandi Ajak Siswa-Siswi SD Disiplin, Jaga Kesehatan Dan Bijak Menggunakan Media Sosial

Menjalin (Suara Landak) - Media sosial sangat berbahaya jika tidak tepat dalam penggunaannya di era modern sekarang ini maka dari itu Polsek Menjalin aktif mensosialisasikan kepada pelajar baik tingkat SMA, SMP dan SD yang ada di Wilkum Menjalin, setiap hari senin Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggota jadi pembina upacara bendera merah putih, dan pada hari ini dilaksanakan di SDN 05 Menjalin, Senin (05/12/2022).

Kegiatan ini akan selalu rutin kami laksanakan dengan cara mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. dalam amanatnya mengajak para dewan guru untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap anak didik untuk bijak dalam bermedsos di dunia maya seperti memposting di fb, instragram, dan yang lainnya.

"Jika anak sudah dibekali ke hal yang positif " Insya Allah akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti marak pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Kami dari Polsek Menjalin mengajak para guru dan siswa-siswi untuk disiplin tertib berlalu lintas seperti memakai helm dan anak sekolah dilarang untuk mengendarai sepeda motor, jahui narkoba. Sekarang anak sekolah sudah mulai ulangan semester harapan kita kedepannya siswa-siswi mendapatkan nilai yang baik dan bisa berprestasi disekolahnya, serta selalu menjaga kesehatan," tutup Kapolsek.

Kepala SDN 05 Menjalin, Bapak Rosiman S.Pd. pada saat di konfirmasi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Menjalin di sela-sela sela kesibukannya menyempatkan diri menjadi pembina upacara, siswa-siswi sangat antusias sekali dan sangat senang dengan kedatangan Kapolsek bersama anggotanya, karena kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi mereka dan siswa-siswi mereka.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini