|
Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Laksanakan Penyemprotan Fogging Di Sekitar Rumah Warga

Forkopimcam Laksanakan Penyemprotan Fogging Di Sekitar Rumah Warga

Menjalin (Suara Landak) - Untuk mencegah menularnya penyakit DBD ( Demam Berdarah) Puskesmas Menjalin melaksanakan penyemprotan Fogging bersama Forkopimcam Menjalin di sekitaran rumah warga di Desa Menjalin. Jum'at (02/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. anggota Koramil Menjalin, staf Kecamatan Menjalin, Kepala Puskesmas dan staf Puskesmas Menjalin serta disaksikan oleh masyarakat sekitarnya. Penyemprotan Foging dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Menjalin untuk melakukan pencegahan penyakit DBD di area sekitar Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Kepala Puskesmas Menjalin, Linda, SKM mengatakan ada beberapa rumah warga yang kami lakukan penyemprotan Foging bersama Forkopimcam Menjalin karena sudah ada 1 (satu) orang warga yang terkena DBD, sehingga pencegahan terhadap DBD terus dilakukan.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K. S.H. M.H. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. menambahkan kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitarnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, membersihkan saluran air yang tergenang karena nyamuk dengan cepat bisa bersarang ditempat yang lembab.

"Tetap jaga pola makan yang sehat dan rajin olahraga supaya badan tetap kuat dan bugar terhindar dari segala macam penyakit. Harapan kita bersama penyakit DBD tidak menular kemana-kemana dan masyarakat kecamatan menjalin bisa hidup lebih sehat lagi," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini