|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Ajak Warga Cegah Karhutla

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Ajak Warga Cegah Karhutla

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Aipda Agustiyansah melaksanakan sambang desa dan menghimbau kepada warga untuk Stop Kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kamis (01/12/2022) siang.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke melakukan Sosialisai tentang karhutla dengan Warga Desa Ansang Kecamatan Menyuke. Selain itu juga Aipda Agustiyansah juga menyampaikan untuk tetap sama-sama menjaga kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama yang damai aman dan kondusif di Desa Ansang. Imbauan ini adalah salah satu upaya Polri untuk antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan kegiatan sambang patroli dialogis.

Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS PATTIASINA.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan Dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke sebagai upaya Polri untuk mencegah terjadinya Karhutla serta akan terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini