-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa dan Perangkat Desa Cek Kesiapan Nataru

Babinsa dan Perangkat Desa Cek Kesiapan Nataru

Air Besar (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Serimbu dan Desa Angkangin dan Babinsa Koramil 1201-12 melakukan pengecekan pengamanan di wilayah binaannya menjelang natal dan tahun baru 2023, Selasa (20/12/2022).

Terbukti, terpantau dari kamera melalui Sambang Bhabinkamtibmas Desa Serimbu dan Desa Angkangin Bripka Wahyudin Lubis beserta Babinsa Koramil 1201-12 Serda Dodit berkolaborasi dengan perangkat desa angkangin sehingga begitu akan lebih mengetahui kondisi yang ada di lapangan.

Hal senada disampaikan Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda kegiatan tersebut dalam rangka mendukung tugas pokok kewilayahan, salah satunya   bhabinkamtibmas dengan babinsa bersinergi melaksanakan sambang dengan perangkat desa binaan guna menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik sebagai mitra kerja.

Sementara itu, Kepala Desa Angkangin Boni Fasius, SP mengatakan pihaknya sangat senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas beserta Babinsa dalam memberikan perlindungan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga diharapkan pelaksanaan natal dan tahun baru 2023 ini dapat berjalan lancar.

“Terima kasih banyak buat bapak-bapak dari Kepolisian dan TNI Menjelang hari raya keagamaan seperti ini melakukan Pengecekan dengan begitu tercipta rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah yang kami laksanakan nanti,” katanya.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini