|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Pelaku Kejahatan, Kanit Samapta Pantau Pasar Tumpah Di Serimbu

Antisipasi Pelaku Kejahatan, Kanit Samapta Pantau Pasar Tumpah Di Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Dalam memberikan pelayanan dan keamanan  kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, wajib dilakukan pengamanan oleh pengemban Harkamtibmas yaitu Polri sebagai aparat pengemban tugas keamanan terdepan. Jumat (09/12/2022).

Personil Polsek air Besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan bersama rekan kerjanya Aipda Edy Sanfransisco melaksanakan Giat Pantau Pasar Tumpah disekitar pusat keramaian yang ada di Kecamatan Air Besar Kab. Landak menjelang Natal dan Tahun Baru. Di sela-sela kegiatan tersebut Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan menyampaikan imbauan agar pedagang maupun pembeli untuk Selalu mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mewaspadai potensi kriminalitas pada saat pasar ramai pengunjung agar pembeli maupun pedagang mewaspadai kemungkinan adanya pelaku tindak kejahatan yang memanfaatkan kesempatan pada saat ini. 

“Para pembeli diimbau selalu waspada terhadap diri dan dalam membawa barang bawaannya sehingga tidak mengundang aksi kejahatan, mungkin ketika sibuk memilih atau menawar barang, orang menjadi kurang waspada terhadap tas, dompet atau perhiasannya sehingga tidak sadar sudah diambil copet atau jambret," tambah Aipda Edy Sanfransisco

Hal yang senada juga diungkapkan Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan suatu kegiatan sudah menjadi tanggung jawab sebagai pengemban Harkamtibmas, Persoil harus selalu siap dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini