-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Edy Sanfransisco Sambangi Warganya

Aipda Edy Sanfransisco Sambangi Warga

Air Besar (Suara Landak) - Tingkat kewaspadaan untuk menjaga kamtibmas wilayah sangatlah di perlukan demi keamanan lingkungan di sekitar wilayah hukum Polsek Air Besar, oleh sebab itu Hal senada disampaikan Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan agar melaksanakan Patroli dengan cara singgah dirumah-rumah penduduk maupun dipertokoan dengan tujuan dan harapan agar warga masyarakat bisa mengetahui akan kehadiran para anggota personil kepolisian di tengah-tengah Masyarakat. Jum'at (30/12/2022).

Personil Polsek Air Besar melaksanakan tugasnya demi amannya keamanan dan ketertiban warga masyarakat di wilayah Air Besar, hal yang pertama dan paling utama adalah dengan kehadiran anggota polri di lapangan di harapkan dapat mencegah terjadinya guantibmas, cegah para pelaku tindak kriminalitas yang akan merugikan semua pihak, pelaku tindak kriminalitas harus di cegah dengan sebaik mungkin seperti pencegahan Curat, Curas dan curanmor (3C) bahkan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda memerintahkan para anggota personilnya untuk laksanakan tugas dengan penuh dedikasi yang tinggi dan memperhatikan tingkat kewaspadaan di wilayah, kegiatan ini di jalankan untuk menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Air Besar dan lakukanlah patroli berkeliling wilayah hukum agar warga masyarakat mengerti dan paham akan kehadiran Polisi di wilayah.

"Kami melaksanakan Patroli dengan memantau daerah yang sering kali di jadikan sasaran empuk para pelaku tindak kriminalitas, untuk sementara hasil kami melaksanakan kegiatan tidak ada menemukan kejadian yang menonjol akan tetapi kami tetap akan meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan kinerja di wilayah hukum air besar," ucap Aipda Edy Sanfransisco.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini