-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Wakapolres Landak Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Wakapolres Landak Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Ngabang (Suara Landak) - Wakapolres Landak AKBP Sriharjanto.,S.H bersama Pju Polres Landak Laksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 bertempat dihalaman Mako Polres Landak. Kamis (10/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah para kabag,kasat,kasi serta anggota. Wakapolres Landak Akbp Sriharjanto.,S.H Membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, yang menyampaikan, teladan dari para pahlawan bangsa, kiranya menjadi semangat di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dengan tema “Pahlawanku Teladanku”.

Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

“Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika. Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain," Ungkapnya.

"Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah, pahlawan akan menjadi teladan bagi kita semua untuk mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022,” Pungkas Wakapolres Landak.

805tm / Rilis Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini