|

Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Kepada Pelajar

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Kepada Pelajar

Sompak (Suara Landak) - Guna  mempererat silaturahmi kamtibmas serta memperkuat kerjasama dalam rangka Pencegahan Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan sekolah, Anggota Polsubsektor Sompak  Gelar sambang di SMA Negeri 1 Sompak Desa Pakumbang kecamatan Sompak. Senin (31/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas BRIPKA Napoleon yang melaksanakan giat sambang  Menyampaikan Himbauan Tentang kenakalan remaja, Penyalahgunaan Narkoba dan Pengunaan Media Sosial  dengan Cerdas serta sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa siswi SMA Negeri 1 Sompak.

BRIPKA Napoleon berpesan kepada para siswa agar sadar dan jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan yang bisa mengakibatkan kerugian baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain yang akan menimbulkan dampak yang luas di kalangan masyarakat.

"Mari jauhi sifat kenakalan remaja dan narkoba, lakukan kegiatan positif dan bermanfaat yang bisa menjauhkan dari hal-hal yang terlarang,” pungkasnya.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan BRIPKA Napoleon mengatakan Dengan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para siswa, sehingga mereka patuh terhadap aturan hukum yang berlaku. Adapun tujuannya agar siswa menjauhi sifat nakal dan mencegah kenakalan remaja sejak dini.

“Apalagi bila sudah terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, itu sangat berbahaya," tutupnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini