-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Polsek Menyuke Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Menyuke (Suara Landak) - Untuk Mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari Samapta Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan kegiatan patroli rutin di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Jumat (25/11/2022) malam.

Kegiatan patroli malam yang di lakukan Anggota regu piket Polsek Menyuke dan Anggota Bripka Mulyoto dan Bripda Andika Radya Bagaskara Agar tidak terjadi tindak pidana kejahatan dan memberikan imbauan kepada warga supaya selalu berhati-hati saat di luar rumah.

"Kami Melaksanakan tugas Patroli Malam selain menjaga kamtibmas juga mengajak warga masyarakat agar berperan aktif bersama Kepolisian Sektor Menyuke untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondudif," tutur Bripka mulyoto.

Di tempat terpisah pada saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan A Md menjelaskan, bahwa dengan melaksanakan  kegiatan patroli pada malam hari oleh Anggotanya bisa mengurangi dan mencegah terjadinya suatu tindak pidana dan tindak kriminalitas lainnya di Wilayah Kecamatan Menyuke.

"Tidak hanya melakukan patroli Anggota Kami juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang di jumpai dan juga mengajak warga masyarakat Kecamatan Menyuke mengunakan masker saat keluar rumah. Adapun sasaran patroli pada malam hari tersebut diantaranya adalah jalan raya Perbankan dan tempat-tempat pemukiman penduduk," Ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini