-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Air Besar Laksanakan Pengamanan Giat Kader Penggerak Teritorial Desa

Personil Polsek Air Besar Laksanakan Pengamanan Giat Kader Penggerak Teritorial Desa

Air Besar (Suara Landak) - Personel Polsek Air Besar sebanyak 4 Personel Polsek yang terdiri dari Aiptu Edy S Hasibuan, Aipda Dwi Oktariza, Aipda Heriyadi dan Bripka Wahyudin Lubis melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan kegiatan Karakterdes. Pelaksanaan Kegiatan Tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Air Besar Nomor : Sprint/804/XI/PAM.3/2022 yang dikeluarkan. Sabtu (12/11/2022).

Pada saat di Konfirmasi di Tempat yang berbeda Kapolsek Air Besar Iptu Marantika Menjelaskan Kegiatan Pengamanan yang di lakukan oleh Anggotanya tersebut merupakan salah satu Tugas Polri dalam memberikan dan menciptakan rasa aman pada setiap kegiatan yang dilaksanakan.

"Dengan dilaksanakannya Pengamanan tersebut maka terciptanya situasi yang aman dan lancar pada pelaksanaan acara yang yang dilaksanakan tersebut," Ungkap Kapolsek.

Adapun Pelaksanaan KARAKTERDES (Kader Penggerak Teritorial Desa) yang diselenggarakan oleh Partai Golkar bertempat di Gedung Olahraga milik Sugeng yang beralamatkan di Jalan Raya Serimbu - Ngabang Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Pada saat di Jumpai salah satu dari Kader Partai Golkar yang hadir yaitu Sdr. Indra Bagia Muspriadi mengatakan bahwa mereka sangat senang dan berterima kasih pada Pihak Polsek Air Besar yang telah melaksanakan Pengamanan pada kegiatan ini.

"Dengan dilaksanakan pengamanan ini Kegiatan KARAKTERDES yang kami laksanakan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta sesuai dengan apa yang kami harapkan,"Tuturnya.

XIX Oktariza DTT / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini