-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Iptu Suwandi, SH, MH Menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih

Iptu Suwandi, SH,MH Menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih

Menjalin (Suara Landak) - Bukan kali ini saja Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, SH, MH menjadi pembina upacara bendera merah putih kali ini dirinya mengunjungi SMP Negeri 2 Menjalin yang berlokasi di Desa Nangka, Senin (07/11/2022).

Di dampingi Kanit Binmas Aipda Rodiansyah Iptu Suwandi S.H., M.H. langsung disambut kedatangannya di SMP Negeri 2 Menjalin. Dalam pelaksanaan menjadi pembina upacara bendera merah putih dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bapak Supendi bersama guru pembimbing dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Menjalin. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. merasa senang bisa menjadi pembina upacara bendera di sini, dan bisa silahturahmi dengan guru dan siswa-siswi.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan  menjadi Pembina Upacara, akan berjalan terus setiap hari senin untuk mengunjungi seluruh sekolah yang ada di Kec. menjalin baik tingkat SMA/ SMK, SMP dan SD, ini juga sesuai arahan pimpinan agar para Kapolsek dibantu Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas mengunjungi sekolah yg ada di wilayahnya masing-masing.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan beberapa hal penting yang harus diketahui dan dilaksanakan untuk para guru dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Menjalin, seperti dalam penggunaan helm saat berkendaraan, jauhi narkoba karena barang haram tersebut bisa merusak generasi muda. Dirinya juga mengajak untuk bijak dalam menggunakan medsos, seperti memposting di fb, instragram, dan yang lainnya.

Pesan terakhirnya diharapkan jika ada siswa-siswi SMP Negeri 2 Menjalin nantinya mau mendaftarkan diri untuk menjadi TNI dan Polri siap kan fisik maupun mental, jaga kesehatan dari sekarang.

Humas Polsek Menjalin / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini