|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Nahaya Cup III Tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Nek Bauk Raya Nahaya

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Nahaya Cup III Tahun 2022

Ngabang (Suara Landak) - Ketua KONI Landak, Heri Saman menghadiri penutupan Turnamen Nahaya Cup III tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Nek Bauk Raya, Dusun Nahaya, Desa Amboyo Selatan. Rabu, (09/11/2022z0.

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Minsen,  Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Heri Saman mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmatNYa sehingga  pada malam hari ini di Lapangan Sepak Bola Nek Bauk, Dusun Nahaya, Desa Amboyo Selatan sudah menyelesaikan agenda panitia Turnamen Nahaya Cup III tahun 2022.

“Kita pada malam hari ini di Lapangan Sepak Bola Nek Bauk, Dusun Nahaya, Desa Amboyo Selatan, telah meyelesaikan agenda panitia Turnamen Nahaya Cup III 2022, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2022,” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Ia juga mengatakan peran KONI dalam kegiatan ini, yaitu KONI memiliki tugas yaitu pemassalan olahraga dan memasyarakatkan olahraga terutama olahraga yang digemari masyarakat.

“Ini salah satu pembangunan, supaya rohani kita sehat, jiwa kita sehat. Sehingga dengan jiwa yang sehat, dapat beraktivitas dengan lancar. Ini adalah salah satu tugas pemerintah, tidak hanya membangun insfratruktur tetapi juga membangun manusia dalam hal olahraga, sehingga masyarakat gemar olahraga dan badan menjadi sehat,” Imbuh Heri Saman.

Heri Saman juga berharap Turnamen Nahaya Cup ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun berikutnya.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Minsen, mengucapkan terima kasih kepada Heri Saman sebagai Ketua KONI Landak dan Ketua DPRD Landak yang telah mendukung dan membantu Turnamen Nahaya Cup III tahun 2022. Minsen berharap Turnamen Nahaya Cup ini dapat dilaksanakan kembali ditahun berikutnya.

“Semoga kegitian ini bisa terlaksana lagi ditahun yang akan datang. Kegiatan olahraga ini tidak bisa terpisahkan dari pembangunan manusia itu sendiri,” Ujar Minsen.

MC / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini