-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Bersama Kades Sungai Laki Dan Warga Kerja Bakti Pembangunan Gereja

Babinsa Bersama Kades Sungai Laki Dan Warga Kerja Bakti Pembangunan Gereja

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu Babinsa Desa Sungai Laki Serda Edi Suprihartono bersama Kades Oktavianus dan Sekdes Kurik.Desa Sungai Laki dan warga melaksanakan kerja bakti pembangunan Gereja Katholik bertempat di Desa Sungai Laki Kecamatan Mempawah Hulu.Kabupaten Landak. Jum'at (04/11/2022).

Kerja bakti bersama kades,Sekdes dan warga meliputi pengecoran lantai gereja dan pembersihan lingkungan gereja yang kotor bekas tumpukan batu material dan bekas sak semen pembersihan ini diharapkan lingkungan gereja semakin bertambah bersih. Selain membantu warga binaan bergotong royong, Babinsa juga mempunyai peran penting dan tanggung jawab dalam membantu aktivitas masyarakat demi tercapainya tugas pokok TNI.

Di lokasi kerja bakti, Babinsa mengatakan, bahwa dengan pembangunan Gereja yang sedang dikerjakan, sangat membantu proses peribadatan warga Desa Sungai Laki. Sementara itu Kepala Desa Sungai Laki Oktavianus mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Babinsa dan warga masyarakat Desa  Sungai Laki,Semoga kerja bakti ini terus berlanjut di pembangunan di bidang lainnya.

"Semoga kerja sama ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara warga dengan TNI Khusus Koramil 1201-07/Mempawah Hulu.yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," paparnya.

Syaiful / Dion RSL

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini