|

Streaming Radio Suara Landak

Babinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Tunang

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Tunang

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat di Pucuk Merah Golden Dusun Aping Raya, Desa Tunang  Babinkamtibmas Desa Tunang Bripka Hamdan hadiri  kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan Desa dalam rangka penetapan RKPDES Tahun 2023 Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Senin (28/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu diwakili oleh Honorius, Kades Tunang  Imus, Bhabinkamtibmas Desa Tunang Bripka Hamdan, Babinsa Desa Tunang Sertu HB. Waratmojo, Ketua BPD Desa Tunang Alin, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan Andi, Seluruh kepala Dusun Desa Tunang , Perwakilan dari PPL Kecamatan Mempawah Hulu, Tokoh Pendidik,Tokoh Adat Desa Tunang dan Perwakilan Masyarakat Desa Tunang.

Kades Tunang Dalam sambutannya menyampaikan  bahwa kegiatan pada hari ini yaitu merupakan Musyawarah perencanaan pembangunan Desa ) dalam rangka penetapan RKPDES Desa Tunang, Kec Mempawah Hulu tahun 2023. Kades Mengharapkan adanya sikap pro aktif warga untuk menghadirkan setiap pembangunan di desa di luar dari dana desa untuk membantu percepatan pembangunan.

Bhabinkamtibmas Desa Tunang Bripka Hamdan Dalam sambutannya mengatakan Kepada Kepala desa dalam menggunakan anggaran jangan ada penyimpangan, BPD dan masyarakat mari sama-sama awasi, apabila ada klarifikasi terlebih dahulu.

Lebih lanjut Hamdan menyampaikan bahwa Kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu Desa Tunang.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini