-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

20 Tim Putra dan 8 Tim Putri Berlaga Dalam Turnamen Natal Cup di Desa Tembawang Bale

20 Tim Putra dan 8 Tim Putri Berlaga Dalam Turnamen Natal Cup di Desa Tembawang Bale

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kanit Intel Polsek Menyuke melaksanakan kegiatan pengamanan pembukaan turnamen sepak bola Natal Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Tembawang Bale, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak pada Minggu (20/11/2022).

Kegiatan turnamen yang diikuti 20 tim putra dan 8 tim putri tersebut dibuka langsung oleh Erani selaku sponsor kegiatan, dan dihadiri Kelapa Desa Tembawang Bale, Kepala Desa Ringgo Lojok, serta masyarakat Desa Tembawang Bale.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan anggota Kepolisian Polsek Menyuke untuk melakukan pengamanan dengan harapan pertandingan yang akan dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar.

"Harapan kita pertandingan ini bisa berjalan aman dan lancar karna itu mari kita sama-sama menjaga keamanan selama jalannya pertandingan," papar Kapolsek.

Kapolsek juga meminta masing-masing tim serta pendukung kesebelasan untuk dapat bertanding secara sportifitas serta tidak menimbulkan gesekan yang dapat memicu pertikaian.

"Ini kan olahraga jadi junjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandinga, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," sambungnya.

Adapun dibabak pertama pertandingan berhadapan antara kesebelasan Sakate melawan kesebelasan TB Bale dengan skor akhir dimenangkan oleh kesebelasan Sakate dengan 8-0.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini