-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Beri Sosialisasi Pengaruh Buruk Dampak Penggunaan Narkoba Kepada Pelajar SMP N 1 Menyuke

Polisi Beri Sosialisasi Pengaruh Buruh Dampak Penggunaan Narkoba Kepada Pelajar SMPN 1 Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kepolisian Polsek Menyuke melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait reproduksi dan narkotika di SMP Negeri 1 Menyuke, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (03/10/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri, Kepala Puskesmas Darit, Kapolsek Menyuke yang diwakili Anggota Bhabinkamtibmas, Kepala SMP Negeri 1 Menyuke serta 50 perwakilan siswa-siswi SMP N 1 Menyuke.

Kapolsek Menyuke yang diwakili anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Hery dalam kesempatan tersebut mengajak agar para siswa-siswi untuk tidak jatuh dalam pengaruh buruk penyalahgunaan narkoba.

"Saya berharap agar para siswa-siswi tidak jatuh pada pengaruh buruk penyalahgunaan narkotika karena akan merusak para generasi muda itu sendiri," jelas Heri.

Heri juga berharap melalui edukasi yang diberikan ini para siswa-siswi dapat menjaga pergaulan mereka dan menghindarkan diri dari penyalahgunaa obat-obat telarang.

"Karena generasi muda kita merupakan aset yang harus kita jga. Jangan sampai generasi muda kita rusak karna pengaruh-pengaruh yang tidak baik," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini