|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Polsek Mempawah Hulu Patroli Polres Landak melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, Senin (3/10/2022).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mempawah Hulu  tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas diperbankan. Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli di perbankan ini rutin dilakukan setiap hari agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dalam beraktifitas.

“Kami rutin setiap hari melaksanakan patroli ditempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan salah satunya di beberapa kantor Bank yang berada diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu,” ucap Kapolsek.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini anggota Polsek Mempawah Hulu melakukan dialogis dengan satpam dan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kami menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan hati-hati serta apabila mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada kami,” pungkasnya. 

Widi / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini