|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Ikuti Upacara Peringatan HUT Pemda Landak ke-23

Ketua DPRD Landak Ikuti Upacara Peringatan HUT Pemda Landak Ke-23

Ngabang (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Landak ke-23. Rabu, (12/10/2022).

Upacara dilaksankan di Halaman Kantor Bupati Landak, turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si., Gubernur Kalimantan Barat yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat  dr. Harison, M.Kes, Anggota DPR RI Dapil 1 Kalimantan Barat Cornelis, Anggota DPR RI Dapil 2 Kalimantan Barat Adrianus Asia Sidot, Sekretaris Daerah Landak Vinsensius, Anggota DPRD Landak, Forkopimda Landak, OPD Lingkungan Daerah Landak, Camat se-Kabupaten Landak, Para Tokoh Aliansi Penggagas Pembentukan Kabupaten Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel, mengatakan tepat pada hari ini, 12 Oktober 2022 Kabupaten Landak genap berusia 23 tahun.

“Tepat pada hari ini Selasa, 12 Oktober 2022 Kabupaten Landak genap berusia 23 tahun, yang jika di analogikan dengan individu manusia telah tumbuh dewasa dan sedang dalam masa produktif baik dalam pola pikir, perilaku dan tindakan. Untuk itu peringatan Hari Ulang Tahun ini bukan sekedar seremonial belaka namun lebih dari itu mari kita jadikan momentum untuk lebih meningkatkan semangat dan integritas serta bersinergi untuk bekerja sama sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera, melalui Landak Pulih, Kuat dan Hebat.” Ujar Samuel.

Pj. Bupati Landak Samuel juga mengatakan, selama kurun waktu 23 tahun ini Kabupaten Landak telah mengalami kemajuan dan perkembangan yang cukup pesat baik melalui pertumbuhan ekonomi, pendapatan perkapita daerah, penurunan angka kemiskinan serta peningkatan indeks pembangunan manusia.

“Hal ini dapat tercapai bukan hanya berkat usaha pemerintah saja melainkan karena kerja sama yang terjalin baik dari berbagai pihak dan komponen masyarakat serta tidak terlepas dari hasil pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan dari berbagai sektror baik pendidikan, kesehatan, pertanian dan lainnya.” Imbuh Pj. Bupati Landak Samuel.

Pj. Bupati Landak Samuel, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-23 Pemerintah Daerah Kabupaten Landak.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-23 Pemerintah Daerah Kabupaten Landak dan Atas Nama Pemerintah Kabupaten Landak ijinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat dan stakeholder yang bahu-membahu menyatukan langkah seiring sejalan-selangkah membangun daerah yang kita cintai ini, semoga kerja sama yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang demi melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan menuju Kabupaten Landak yang Mandiri, Maju, dan Sejahtera.” Ujar Pj. Bupati Landak Samuel.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Landak yang ke-23 tahun.

“Kami atas nama Pimpinan serta Seluruh Anggota DPRD Landak mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Landak yang ke-23. Kami berharap semoga Kabupaten Landak kedepannya semakin lebih baik, sehingga prestasi-prestasi yang sudah dicapai selama ini kita ingin ditingkatkan, dipertahankan mana yang belum terbenahi dalam hal proses pemerintahan, kedepannya supaya bersama-sama dengan OPD menjadi tugas kita bersama,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman, memandang perkembangan Kabupaten Landak selama 23 tahun sangat luar biasa meningkatnya.

“Selama ini perkembangannya sangat luar biasa meningkatnya, sehingga ini juga menjadi apresiasi kita di DPRD Kabupaten Landak, setiap tahun ada laporan pertanggungjawaban Kepala Daerah juga kita kasih catatan untuk perbaikkan-perbaikkan kinerja dan ini sudah dilakukan oleh Pemerintah
Kabupaten Landak selama ini,” Imbuh Heri Saman.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini