-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup III

Kapolsek Ngabang Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup III

Ngabang (Suara Landak) - Kegiatan Turnamen Sepak Bola Tebedak Cup III Tahun 2022 resmi ditutup oleh Sekda Landak Vinsensius S. Sos MMA serta dihadiri juga oleh Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon, dr. Karolin Margret Natasa MH, Camat Ngabang Yully Nomensen S. Stp, Kepala Desa Tebedak Henderianus Hadi, Kepala Dusun Tebedak Rudi Hartono, Ketua Panitia, Anggota Panitia, Club MPU 743 beserta pelatih, Club Ayai Nak B beserta pelatih, Club Panser beserta pelatih, Club Tedo Raya beserta pelatih dan para tamu undangan, Jum'at malam (30/09/2022).

Acara yang digelar di Lapangan Sepak bola Biren Dusun Tebedak Desa Tebedak Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak ini dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai acara puncak yaitu Penutupan dan pembagian hadiah bagi para pemenang.

Kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi ajang semangat pemuda pemudi untuk meningkatkan prestasi olahraga serta sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik bagi para peserta turnamen.Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia dalam sambutannya.

Sekda Landak Vinsensius S. Sos MMA  menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin dilapangan.

"Kepada masyarakat yang saling menjaga keamanan sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Tebedak CUP III ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan," Ujarnya.

dr. Karolin Margret Natasa MH juga menyampaikan selamat atas kemenangan yang sudah diraih oleh tim dan kepada tim lainnya yang tidak berkesempatan meraih juara untuk tidak berkecil hati karena kesempatan meraih juara kedepanya masih sangat terbuka lebar.

"Kedepan agar kegiatan seperti ini untuk terus dapat ditingkatkan dan selaku pemerintah akan memperhatikan serta membina generasi muda berbakat khususnya di daerah Kabupaten Landak," Harapnya.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dengan sukses, damai hingga acara selesai.

"Saya juga berpesan kepada generasi muda terus lakukan suatu kebanggaan dan motivasi untuk memberikan semangat kepada para junior-juniornya untuk selalu berkarya dan berprestasi. Sebagai pemuda jangan ragu untuk menyumbangkan tenaga, pikiran dan memberikan yang terbaik yang kita punya," paparnya.

Acara ini ditutup dan dilanjutkan dengan tamu undangan langsung menyerahkan Tropi, Medali dan uang pembinaan kepada pemenang yang ditetapkan sebanyak 4 Tim (Juara I, II,III dan IV) yaitu Juara 1 Ayai Nak B, Juara 2 MPU 743, Juara 3 Panser, Juara 4 Tedo Raya.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini