-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Samapta Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kanit Samapta Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kanit Samapta Polsek Mempawah Hulu AIPDA Iwan Hernanda melakukan Patroli dialogis di pasar Karangan sekaligus sambang dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Mempawah Hulu, Selasa (18/10/2022).

Pada kesempatan tersebut AIPDA Iwan Hernanda memberikan pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat desa, serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang beredar di media sosial.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Samapta Polsek Mempawah Hulu juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas dipasar karangan kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sampaikan untuk waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli sambang dan dialogis yang dilakukan anggota sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian kepada masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman.

"Semoga dengan rutin dilaksanakan patroli tersebut kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi,"ungkap IPDA M. Edi D.

Widi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini