|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Senam Bersama Masyarakat Hidup Sehat

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Senam Bersama Masyarakat Hidup Sehat

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dilaksanakan senam bersama masyarakat hidup sehat (Germas), Jum'at (07/10/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, bersama Ibu TP-PKK Menjalin, Personil Polsek Menjalin, Danramil Menjalin Pelda Paidi bersama Ibu Persit, Staf Puskesmas Menjalin dan Staf Desa.

Pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya Camat Menjalin Fortunata Didian Sos mengatakan bahwa diselenggarakan nya senam Germas ini untuk menerapkan pola hidup sehat dan mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin dengan melibatkan berbagai unsur instansi terkait sebagai pelopor dengan berolahraga agar badan tetap sehat dan bugar.

Setelah melaksanakan senam bersama seluruh peserta melaksanakan cek kesehatan yang diselenggarakan oleh pihak staf Puskesmas Menjalin agar dapat mengetahui dan menjaga kesehatan masing-masing. 

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi terpisah mengatakan program ini akan terus berlangsung dan kami akan mengajak masyarakat untuk melakukan senam bersama dan olahraga baik di Polsek Menjalin kantor Kecamatan Menjalin, Puskesmas Menjalin dan di lapangan umum.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini