-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Hadiri Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Sepahat TA 2023

Forkopimcam Menjalin Hadiri Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangungan Desa Sepahat TA 2023

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Aula Kantor Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dilaksanakan rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANGDES) tahun anggaran 2023, Rabu (12/10/2022).

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Camat Menjalin diwakili Staff , Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H, Danramil Menjalin diwakili Serda Sapardi, Kades Sepahat RONI BARANI, S.ST, Kapuskesmas diwakili Martinus, Staff Desa Sepahat, Dinas Pertanian Menjalin Sariadi, Ketua BPD, Desa Sepahat, Pendamping Desa Fitriani, Kepala Dusun Se-Desa Sepahat dan RT se-Desa Sepahat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh semua peserta rapat. Dalam sambutannya Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH,MH berharap rencana pembangunan Desa Sepahat pada anggaran tahun 2023 bisa terlaksana dengan baik.

"Kami dari pihak keamanan bertugas sebagai pengawas dalam hal ini untuk memantau pelaksanaan sebagai bahan laporan kepada pimpinan, harapan kami supaya tidak terjadi hal-hal yang melanggar maupun menyimpang dari undang-undang yang berlaku,''ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Pihak Kepolisian Sektor Menjalin menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir, tokoh masyarakat dan peserta (MUSRENBANGDES) Desa Sepahat terkait tindak pidana Kekerasan Seksual Terhadap Anak dibawah Umur di Kabupaten Landak sangat tinggi, agar semua selalu menjaga dan mengontrol anak-anak mereka dan diharapkan Orang Tua supaya tegas dalam pemantauan terhadap anak-anaknya.

"Terkait media sosial melalui handphone, silahkan kepada orang tua untuk mengontrol dalam penggunaannya," tutup Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini