|
Streaming Radio Suara Landak

Sekdes Merayuh Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Aman,Tertib dan Damai

Sekdes Merayuh Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Aman, Tertib dan Damai

Air Besar (Suara Landak) - Dalam Pilkades Serentak Kabupaten Landak Tahun 2022 Periode 2022-2028 Telah dilaksanakan Kampanye yang dimulai pada tanggal 6 September 2022 sesuai dengan jadwal yang diatur oleh PPKD Desa. Kamis (08/09/2022).

Dalam pelaksanaan Kampanye Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) dilaksanakan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada dengan harapan nantinya lebih kondusifitas tetap terjaga agar proses demokrasi benar-benar melahirkan Pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

Siapapun yang nanti terpilih kiranya mampu membawa perubahan untuk desa Merayuh Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak yang lebih baik.

Selain itu, untuk masyarakat desa agar memilih calon pemimpin Kepala Desa sesuai hati nurani walaupun berbeda pilihan namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar proses Demokrasi berjalan aman, tertib dan damai.

“Mari saya mengajak kita semua khususnya masyarakat Merayuh untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa ini dengan aman, tertib dan damai dan pilihlah sesuai hati nurani kita masing-masing,”ungkap Nikolaus selaku Sekdes Merayuh.

Rilis RSL

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini