-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Reskrim Sampaikan Pesan Saat Apel Pagi


Kuala Behe (Suara Landak) - Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Suhardin saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Kuala Behe, Senin (25/02/2019).

Pelaksanaan apel ini bertujuan untuk mengecek keberadaan anggota dan sekaligus sebagai tindak lanjut untuk menyampaikan kebijakan kebijakan Pimpinan yang harus dilaksanakan anggota dalam menjalankan tugas sehari hari.

Aipda Suhardin Sebagai Ps.Kanit reskrim juga menyampaikan dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat dan kekompakan kepada anggota.

"Sehingga segala permasalahan yang ada di Polsek Kuala Behe dapat terselesaikan dengan baik dan juga dapat meningkatkan profesionalitas kerja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif dan jangan lupa juga jaga kebersihan dilingkungan mako," Ujarnya Aipda Suhardin.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH laksanakanlah tugas dengan baik dan ikhlas dan tingkatkan lagi sesuai dengan tugas pokok masing-masing fungsi khusus untuk personel yang piket agar giat patroli dilaksanakan pada jam rawan khusus di malam hari dan juga kepada para Bhabinkamtibmas lebih giat sambangi di Desa binaanya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini