-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Jelimpo Sudah Siap Ditempati

Polsubsektor Jelimpo Sudah Siap Ditempati

Ngabang (Suara Landak) - Sebelum diresmikan secara simbolis Polsubsektor Jelimpo dibawah naungan Polsek Ngabang, melakukan pembenahan gedung dan pemasang fasilitas penerangan oleh Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon bersama Anggota Polsek Ngabang, Jumat (16/09/2022).

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan persiapan Polsubsektor Jelimpo dalam rangka diresmikan tidak akan lama lagi, maka dari itu harus dipersiapkan jangan sampai ada yang kurang seperti Kursi, meja, perangkat komputer, dan terutama air serta listriknya.

“Peresmian nantinya akan diadakan secara simbolis di Kantor Polsubsektor Jelimpo yang dikukuhkan oleh Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Pattiasina, SIK,S.H.,MH.

"Untuk tanggal pastinya saya belum dapat memastikan yang saya tau akan diresmikan pada bulan September 2022 ini," Ucap Kapolsek

Berdirinya kantor Polsubsektor Jelimpo Di wilayah Hukum Polsek Ngabang bertujuan untuk membantu Polsek Ngabang dalam hal pelayanan kepolisian kepada masyarakat, berhubung wilayah hukum Polsek Ngabang membawahi Dua kecamatan yaitu Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo.

“Oleh sebab itu berdirinya Polsubsektor Jelimpo agar masyarakat lebih mudah dan penanganan cepat untuk membuat laporan. Dan kami harapkan dengan berdirinya Polsubsektor Jelimpo ini kedepannya situasi kamtibmas menjadi aman kondusif," ungkapnya.

Humas Polsek Ngabang / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini