|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Serahkan Trofi Pemenang Tournament Kuala Behe Cup

Kapolsek Kuala Behe Serahkan Trofi Pemenang Tournament Kuala Behe Cup

Kuala Behe (Suara Landak) - Tournament sepak bola Kuala Behe Cup 2022 di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun yang digelar dilapangan Timanggung Tali Amas Kuala Behe, Desa Kuala Behe, kecamatan Kuala Behe, kab. Landak, Kalbar, yang dimulai dari tanggal 21 Juli 2022, sore tadi Rabu 31 Agustus 2022 sekitar Pukul 17.30 WIB resmi berakhir dan dilanjutkan dengan penyerahan trofi, Rabu (31/08/22) Malam.

Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto bersama PJ Kepala Desa Kuala Behe, Babinsa, perwakilan DAD Kecamatan Kuala Behe dan para panitia, secara resmi menutup Tournament Sepakbola Kuala Behe Cup 2022 yang ditandai dengan penyerahan Trofi kepada para Juara dalam tournament ini.

Namun, sebelum ditutupnya tournament ini diawali dengan Pertandingan Final antara MPU 743 FC VS TITIAN FC, yang berakhir imbang Full Time 1-1 sama kuat, dengan berakhir imbang maka dilanjut dengan adu Penalti, akhirnya MPU 743 FC memenangkan Tournament ini dengan adu Penalti 5-4 atas TITIAN FC. 

Dalam sambutannya Kapolsek Kuala Behe mengatakan bahwa pihak kepolisian sektor Kuala Behe Polres Landak, Mengapresiasi terselengaranya tournament ini yang mana selama tournament ini berlangsung tidak ada kejadian gangguan kamtibmas seperti tindakan provokasi baik dari pemain maupun suporter yang hadir menyaksikan pertandingan, hingga hari ini tournament resmi ditutup tournament  bisa berjalan dengan sehat, sportif lancar, aman dan tertib.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada team kesebelasan yang memenangkan tournament ini, untuk team yang kalah jangan berkecil hati, terus berlatih untuk meraih hasil yang lebih maksimal lagi," ungkapnya. 

Tournament sepakbola Kuala Behe Cup 2022 ini, diikuti oleh 32 Team dan pemenangnya sebagai berikut: Juara 1  MPU 743, Juara 2  TITIAN FC, Juara 3  SINGA RAJA FC dan Juara 4  83 FC.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini