|
Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Deklarasi Pemilihan Pilkades Damai Tahun 2022

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Deklarasi Pemilihan Pilkades Damai 2022

Menjalin (Suara Landak) - Untuk mensukseskan pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Landak Forkopimcam Menjalin deklarasikan pemilihan secara damai dan penandatanganan pakta integritas di kantor Camat Menjalin, Kamis (01/09/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan deklarasi pemilihan kepala desa secara damai dan penandatanganan pakta integritas Camat Menjalin Fortunata Didian,S.Sos, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Gesang, Danramil Menjalin Pelda Paidi Ketua DAD Kecamatan Menjalin Bpk Thomas Apon, Para Calon Kades 4 Desa yang melaksanakan pemilihan berjumlah 14 orang dan Para PPKD Desa yang melaksanakan pemilihan.

Dalam sambutannya Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH mengajak para calon kepala desa yang akan bertarung dalam pemilihan nanti tanggal 12 September 2022 agar tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang membuat situasi menjadi tidak aman dan menimbulkan keresahan di lingkungan sekitarnya.

“Jangan ada manipolitik, dan perbuatan yang melanggar kesepakatan yang telah disepakati hari ini, “tegasnya.

Adapun pakta integritas yang telah disepakati diantaranya Siap mendukung pelaksanaan kepala desa dengan aman dan tertib sesuai dengan perundang-undangan, siap mematuhi dan menerima hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa, hal-hal lain yang disepakati bersama oleh setiap calon kepala desa dan panitia pemilihan kepala desa dan apabila dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, calon kepala desa tidak mematuhi sebagaimana yang telah dijelaskan di atas kami siap diberikan sanksi administrasi dan sanksi pidana sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

"Demikian pakta integritas ini kami buat bersama dalam keadaan sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan dengan disaksikan oleh panitia penyelenggara pemilihan kepala desa. Kami personil Polsek Menjalin bersama Forkopimcam Menjalin siap untuk monitor dan memberikan pengamanan yang ekstra nantinya pas hari pelaksanaan pemilihan, kita harapkan pemilihan kepala desa di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak berjalan dengan lancar dan kondusif," pungkasnya.

Rodianzah / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini