-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tim Nakes Puskesmas Serimbu Melaksanakan Vaksin di Dusun Kelepuk Desa Sekendal dan Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Vaksin

Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Vaksin di Dusun Kelepuk Desa Sekenda

Air Besar (Suara Landak) - Aipda Sunardi salaku Bhabinkamtibmas Memonitor Pelaksanaaan Vaksin yang di lakukan oleh Puskesmas Serimbu di Dusun Kelepuk Desa Sekendal Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Jumat  (12/08/2022).

Untuk pelaksanan Vaksinasi Dosis 1 (satu) , 2 (dua) dan 3 (tiga) Boster kali ini bagi Masyarakat umum yang berada di Desa Sekendal Kecamatan Air Besar jenis Vaksin yang di suntikan vaksin jenis Frizer.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi tersebut ada beberapa tahapan yang harus di lakukan yang pertama Pendaftaran para penerima vaksin, kedua Penerima vaksin akan dilakukan Scrining kesehetan, ketiga Penyuntikan vaksinasi yang telah melewati Scrining, Ke empat Observasi Paska Penyuntikan Vaksinasi yaitu Menunggu Reaksi dari Vaksin/Efek Vaksin tersebut.

Kapolsek Air Besar Ipda Marantika mengatakan dengan diadakan nya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh  terhadap virus Covid-19."Semoga dengan dilakukan nya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum ini dapat meminimalkan resiko penularan virus Covid-19,"Jelasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini