-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Segera Ditempati, Polsek Ngabang Beserta Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Polsubsektor Jelimpo

Polsek Ngabang Beserta Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Polsubsektor Jelimpo

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon dan anggota serta Masyarakat setempat melakukan kegiatan gotong royong dan bersih-bersih di areal Mako Polsubsektor Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak,  Jumat (05/08/2022).

Dalam hal ini, Masyarakat yang berada di sekitar Polsubsektor mendukung penuh serta memberikan kesan Positif terkait kegiatan gotong royong tersebut. Bapak Anton selaku warga Desa Jelimpo mengharapkan agar secepatnya Polsubsektor dapat di aktifkan demi mempermudah pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menyebutkan Polsubsektor tersebut dibawah naungan langsung Polsek Ngabang untuk mengcover kebutuhan masyarakat terhadap kepolisian di wilayah kecamatan Jelimpo.

“Polsubsektor untuk memperpendek jarak masyarakat yang memiliki urusan dengan kepolisian, begitu juga untuk keperluan lainnya seperti laporan terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat hingga pengamanan kegiatan kegiatan masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan Polsubsektor tersebut masih banyak yang perlu di benahi seperti Listrik masih belum terpasang, Air, Kursi, Meja, Komputer serta barang barang lainnya.

"Kita akan secepatnya membenahi kekurangan kekurangan yang ada sehingga nantinya  akan segera di isi oleh personil Polri yang bertugas di Polsubsektor ini," terang Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini