-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polsek Sengah Temila Bagikan Bendera Merah Putih

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polsek Sengah Temila Bagikan Bendera Merah Putih

Sengah Temila (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono bersama Personel membagikan bendera Merah Putih secara serentak kepada pengendara yang melintas depan Mapolsek Sengah Temila, Selasa (16/08/2022). 

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan, pembagian bendera merah putih kepada masyarakat Sengah Temila dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022.

“Untuk Pembagian bendera merah putih digelar secara serentak oleh Personel Polsek Sengah Temila Polres Landak, bendera merah putih telah disiapkan oleh petugas dengan berbagai ukuran, selanjutnya bendera merah putih tersebut dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan roda dua maupun roda empat,” ucap Ipda Yulius Kartono.

Bendera Merah Putih tersebut diberikan dan dipasangkan langsung oleh petugas pada kendaraan yang belum memasang bendera, bahkan para pengendara tak sungkan meminta bendera merah putih tersebut kepada personil Polsek Sengah Temila.

Tak hanya itu, personel juga membagikan bendera secara door to door ke rumah warga dan membagikan bendera kepada warga yang tidak memasang bendera merah putih untuk di pasang di halaman rumahnya. Pembagian bendera merah putih ini tambah Ipda Yulius Kartono merupakan langkah Polsek Sengah Temila dalam menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila.

“Dengan adanya bagi-bagi bendera merah putih ini dapat membangkitkan semangat Nasionalisme kemerdekaan dikalangan masyarakat,” ucapnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini