-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

RANHAM Kabupaten Landak 2022 Disosialisasikan

RANHAM Kabupaten Landak 2022 Disosialisasikan

Ngabang (Suara Landak) - Asisten Perekonimian dan Pembangunan Setda Landak Alexander membuka sosialisasi Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM) kabupaten Landak tahun 2022, di Ruang rapat wakil bupati Landak, Selasa (30/8/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Narasumber dari kantor wiyalah kementerian hukum dan ham provinsi kalimantan barat, Kepala dinas, Kepala Badan, Direktur Perusahaan air minum daerah air minum tirta landak, Komisaris PT. Landak Barajaki, Kepala bagian di lingkungan Sekretariat daerah kabupaten landak, dan peserta kegiatan sosialisasi.

Dalam kesempatan tersebut Alexander memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi RANHAM, dan memberikan penghargaan atas dilaksanakannya sosialisasi rencana aksi nasional hak asasi manusia (RANHAM).

"Pemerintah sudah berupaya agar hak-hak asasi manusia dapat terpenuhi dengan baik. Pemerintah selalu mengupayakan supaya hak- hak yang kita miliki, yang melekat pada setiap individu dapat terpenuhi dengan baik. Pemerintah dalam upayanya selalu menyusun program atau kegiatan yang berkenan dengan pemenuhan HAM, Baik untuk pemerintah pusat, provinsi, maupun di daerah," ujar Alexander.

Alexander juga menyebutkan bahwa pemerintah sudah berupaya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, selain itu dirinya juga mengingatkan masyarakat agar dapat membuat pengaduan jika terjadi pelanggaran hak asasi manusia.

“Pemerintah selalu berupaya melaksanakan Tugas dan tanggung jawab, dalam hal ini pemerintah membuka pelayanan bagi masyarakat jika ada dugaan pelanggaran yang terjadi di lingkungannya untuk sekedar memberikan informasi kepada pemerintah bahwa di daerah atau di lingkungan tersebut ada dugaan pelanggaran hak asasi manusia (HAM)," tutup Alexander.

Diskominfo Landak / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini