-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Laksanakan Pengamanan Sholat Jum’at

Polsek Ngabang Laksanakan Pengamanan Sholat Jum'at

Ngabang (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Ngabang menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan kegiatan Ibadah Sholat Jum'at di Masjid yang ada di Wilayah hukum Polsek Ngabang dan salah satunya yaitu Masjid Baiturrahman Jalan Raya Ngabang - Sanggau Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang. Jum’at (26/08/2022)

Personil Polsek Ngabang yakni Bripka Hamdani melaksanakan pengamanan sholat Jumat di depan Masjid Baiturrahman, sementara terpantau situasi arus lalu lintas lancar. Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ngabang setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan juga kenyaman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,” Terang Pesta Tampubolon.

Humas Polsek Ngabang / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini