|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Ajak Warga Selalu Jaga Kamtibmas

Polsek Menyuke AjakWarga Selalu Jaga Kamtibmas

Menyuke (Suara Landak) - Saat melaksanakan kegiatan patroli pada siang hari untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan dan kondusif.

Kegiatan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau tindak kriminalitas lainnya dengan meningkatkan patroli siang hari, di sekitaran Desa Darit dan Desa Ansang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (04/08/2022) siang.

Kegiatan patroli siang tersebut seperti yang di lakukan oleh Bripka Mulyoto dan Anggota Briptu Efdi yang terlihat sedang memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada untuk mensingkapi situasi selama pandemi Covid-19 ini.

Dalam imbauannya pada saat melaksanakan patroli dialogis selalu mengajak kepada warga masyarakat  untuk bersama-sama mencegah terjadinya tindak pidana maupun tindak kriminalitas lainnya.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke melaksanakan patroli selalu memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada karena khususnya di pertokoan ini sangat rawan terjadinya tindak kejahatan," ungkap Bripka Mulyoto.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini